JD Copilot: Asisten AI yang Bantu HR Buat JD & Caption Lowongan dalam Hitungan Menit

Lupain template Word dan gaya kaku. Sekarang kamu bisa bikin deskripsi kerja yang engaging, sesuai kompetensi, dan mencerminkan branding perusahaan cukup dari 1 input sederhana.

Menyusun JobDesc berbasis kompetensi Bukan Sekadar Nulis. JD Copilot Bantu Kamu di Semua Langkah Awal Rekrutmen.

  1. Buat Job Description profesional & rapi berbasis kompetensi

  2. Buat caption lowongan kerja yang humanis & menarik

  3. Sesuaikan gaya bahasa sesuai citra employer branding

  4. Standarisasi JD antar unit & posisi

  5. Potong waktu kerja HR dari 1–2 hari jadi < 30 menit

Sebagai HR, kamu mungkin sering ngerasa... Nulis Job Deskripsi tuh capek dan begitu jadi hasilnya

  1. Gaya bahasanya nggak representatif.

  2. Formatnya ngebosenin dan kayak copy-paste.

  3. Belum lagi Butuh waktu lama padahal banyak kerjaan lain

Kami paham. Makanya kami bikin JD Copilot — karena kami juga pernah ada di posisi kamu.

Lebih mudah, aku nggak perlu ngerefine ulang, hemat waktu, nggak perlu mikir dan riset terlalu lama karena udah otomatis dan punya rumus sendiri di robotnya.
— Kamilia - Team HR Recruitment

Testimoni

Apa yang Bisa Kamu lakukan Dengan JD Copilot?

Auto Generate JD — dari nama posisi, tujuan jabatan, dan kompetensi

Auto Caption — langsung dapat versi singkat untuk lowongan sosial media

Output dalam < 30 menit — dari brief HR langsung ke format publikasi

PURCHASE PRODUK

Menyusun jobdesc rapi & sesuai kompetensi, tanpa mulai dari nol
from IDR 99,000.00